• 11 Mei 2021
  • Last Update 10 Mei 2021 21:35
Hati-hati, Banyak Lubang di Jalan Nasional Kawasan Abdya

Hati-hati, Banyak Lubang di Jalan Nasional Kawasan Abdya

KOLOMACEH.COM | BLANGPIDIE – Bagi pengendara Roda dua dan empat yang melintasi Jalan Nasional kawasan Aceh Barat Daya (ABDYA) hendaknya harus ektra hati-hati karena sepanjang jalan tersebut banyak terdapat lubang yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Pantauan Kolomaceh.com kondisi lubang yang dapat membahayakan pengendara terdapat di sejumlah kecamatan seperti Desa Baharu Kecamatan Blangpidie, di Kecamatan Setia dan Tangan-tangan kabupaten setempat.

Hamdi salah seorang pengendara roda dua yang melintas di kawasan tersebut mengakatakan, beberapa titik lubang dibadan jalan nasional sangat membahayakan bagi pengguna Jalan.

“Kalau kita lihat memang sangat membahaya para pengendara yang melintas di jalan Nasional,” keluhnya kepada Kolomaceh.com Selasa, 19 februari 2019.

Terlebih sebut Hamdi, saat malam dan dalam kondisi hujan, jika tidak hati-hati bisa saja para pengendara bisa saja terperosok kedalam lubang.

“ Jika tidak ektra hati-hati akan jatuh korban apalagi saat malamnya dalam kondisi hujan, tentu sangat berbahaya,”katanya

Koordinaot Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Wilayah 11, Alfian Helmi kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah terjun dan menijau langsung lokasi lubang Jalan Nasional di Abdya.

“Kita telah terjun lapangan, memang ada dan tahun ini akan segera kita perbaiki,”Kata Alfian.

Untuk menagani masalah tersebut pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan akan segera dicarikan solusi, bahkan sebagian lubang sudah dilakukan perbaikan.

“Insya Allah akan kita perbaiki, tapi karena memang material masih belum ada, kemungkinan besar lubang-lubang tersebut kita cor saja.”kata Alfian.[]

Penulis : Julida Frisma

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *