• 23 Januari 2021
  • Last Update 5 Januari 2021 22:12
Game Online Marak, Sultan Coffee Nagan Raya Buat Perlombaan dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Game Online Marak, Sultan Coffee Nagan Raya Buat Perlombaan dengan Hadiah Jutaan Rupiah

KOLOMACEH.COM |NAGAN RAYA – Momen Maraknya Game Online dimamfaatkan oleh pihak warung kopi Sultan Coffee dengan mengadakan perlombaan game perang online Player Unknow’s Battleground Genre (PUBG) yang di laksanakan di warung setempat kawasan Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu malam, 23 februari 2019.

Sedikitnya pihak penyelenggara menyiapkan hadiah sebesar Rp. 8.000.000, untuk diperbutkan dalam ajang peperangan online tersebut.

Ketua penyelenggara turnamen PUBG, Ilham Ferida mengatakan turnamen itu diselenggarakan karena game tersebut di anggap popular dan dibuktikan dengan antusias peserta yang ikut dalam kompetisi adu skill dalam bermain.

“PUBG ini kan sangat populer sekarang, yang kita ambil inisiatif untuk memuaskan para pemuda khususnya kalangan gamers, kita buat turnament ini,”ujarnya.

Perang Online atau atau game PUBG sendiri sudah menjadi Event olah raga elektronik (E-Sport) yang kini sangat populer dikalangan generasi milenial.

Baca : Game PUBG Pemenang Steam Awards 2018

Bahkan dalam turnamen itu peserta yang ikut mencapai 260 orang sehingga dibagi dalam 52 Tim yang masing-masing pemenang nantinya akan diberikan hadiah berupa uang jutaan rupiah, dengan rincian juara pertama memperebutkan uang tunai 4 juta rupiah, juara kedua mendapatkan 2 juta rupiah dan juara tiga mendapatkan 1 juta rupiah, selain itu juga ada hadiah lain yaitu, Top Kill (pembunuh terbaik) mendapat 750 ribu rupiah, Most Kill ( pembunuh terbanyak) mendapat 250 ribu rupiah.

Selain itu dari kegiatan tersebut dikatakan pihak penyelenggara, dapat mengajak para pemuda khususnya di Kabupaten Nagan Raya untuk melakukan hal positif dan menghindari kegiatan – kegiatan yang tidak baik seperti penggunaan narkoba.

“Ya semoga dengan kita buat acara seperti ini setidaknya anak-anak muda kita jauh dari narkoba,”harapnya.

Pantauan Kolomaceh.com, semaraknya kegiatan tersebut sudah terlihat dari padatnya parkir kendaraan sekitar warung Sultan Coffe serta ramainya kalangan muda yang memenuhi lokasi baik penonton maupun para peserta perlombaan game online tersebut.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *