• 23 September 2021
  • Last Update 17 September 2021 10:12
Polisi Temukan Ladang Ganja di Aceh Besar

Polisi Temukan Ladang Ganja di Aceh Besar

KOLOMACEH.COM | ACEH BESAR – Kepolisian Satuan Narkoba Polres Aceh Besar memusnahkan puluhan pohon ganja yang ditemukan kawasan pegunungan Cot Sibate Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar. Rabu, 6 Maret 2019.

Ribuan puhon ganja yang di perkirakan berumur  satu sampai tiga bulan dengan tinggi mencapai 50 sampai 150 centi meter tersebut, ditemukan pihak kepolisian setempat setelah melakukan peyisiran berdasarkan informasi adanya ladang ganja di kawasan pegunungan Cot Sibate.

Puluhan aparat di kerahkan untuk menuju lokasi pegunungan yang jauh dari pemukiman warga, tak hanya itu untuk mencapai lokasi pihak kepolisian juga harus mendaki gunung dengan berjalan kaki sekitar tiga kilo meter.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria yang turun kelokasi mengatakankeberadaan lading ganja tersebut sudah meresahkan warga.

“Ladang ganja yang kita musnahkan untuk saat ini belum bisa dipanen, karena belum mencapai titik usia maksimal untuk bisa dipanen,” kata Ayi.

Sementara itu dari hasil pengintain dan penemuan lading ganja, pihak kepolisian belum menemukan tersangka sebagai pemilih lahan maupun pemodal ladang ganja tersebut.

“Kita sudah lakukan pengendapan selama seminggu, namun belum ada tanda-tanda pelaku untuk ditangkap dan kita terus memburunya,” pungkasnya.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *