Kirim Logistik Pemilu ke PPK, KIP Nagan Raya Pastikan tidak Ada Kendala

Kirim Logistik Pemilu ke PPK, KIP Nagan Raya Pastikan tidak Ada Kendala

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA– Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya mulai lakukan pendistribusian logistik Pemilu ke pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk di distribusikan keseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) seluruh Nagan Raya, Senin, 15 Arpil 2019.

Ketua KIP Nagan Raya, Idris mengatakan, pendristribusian logistik Pemilu dari Kabupaten ke 10 lokasi PPK yang nantinya dikukan pendistribusian ke selurug Gampong dalam kabuparten Nagan Raya akan berjalan dengan baik.

“pendistribusian logistic dari kabupaten ke PPK hari ini dimulai, kami usahakan habis hari ini dan jika tidak habis, besok kita selesaikan” Kata Idris

Selama proses tersebut Id memastikan, logistik selesai dikirim jika tidaka da kendala dan ia juga memastikan sejuah ini tidak ada wilayah yang terkendala dalam proses pengiriman logistik menjalangh pemilihan mendatang.

“Wilayah yang terjauh pendistribusiannya adalah Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang dan Darul Makmur,” Katanya

Dan untuk memastikan berlanajan dengan lancar, pihaknya melakukan penditribusian dengan mendahulukan wilayah yang jauh yaitu, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang dan kecamatan Darul Makmur.

Untu memastikan logistic berjalan dengan baik proses pengiriman,dikatakannya mendapatkan pengawalan dari aparat Kepolisian dengan dipersenjatai lengkap, didampingi PPK dan pihak pengawas pemilu.

Untuk diketahui di Kabupaten Nagan Raya terdapat 10 Kecamatan dengan 222 Gampong dan terdapat 583 TPS..

Sementara itu, Kabag Ops Polres Nagan Raya Kompol Dahlan menambahkan, untuk keamanan pendistribusian logistik pihaknya sudah menyiapkan personil, baik pendistribusian ke kecamatan bahkan hingga ke TPS.

“Setiap kecamatan akan ditugaskan satu regu tim keamanan dari Polres Nagan Raya,”Kata Dahlan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *