• 8 Juli 2020
  • Last Update 6 Juli 2020 02:41
Mifa Bangun Jembatan Menuju Dayah Sufi Muda

Mifa Bangun Jembatan Menuju Dayah Sufi Muda

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Perusahaan tambang batu bara, PT Mifa Bersaudara yang beroperasi di wilayah Aceh Barat dan Nagan Raya, membangun sebuah jembatan menuju komplek Dayah Sufi Muda yang terletak di kawasan Gunong Reubo Kabupaten Nagan Raya.

Dewan Pengurus Dayah Sufi Muda, Abu Chik Zahid, Selasa 16 Arpil 2019 mengatakan jembatan tersebut sangatmerupakan akses para santri menuju lokasi Dayah Sufi Muda sehingga dengan dibangunnya sarana tersebut, akan memudahkan akses para satri.

“Pembangunan jembatan, sehingga memudahkan dan melancarkan para jamaah menuju ke Dayah Sufi Muda” Kata Abu Zahid

General Manager PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi melalui CSR & Corporate Communication Manager Azizon Nurza menjelaskan bahwa bantuan pembangunan jembatan ini merupakan salah satu permintaan masyarakat sehingga diharapkan dapat memberikan akses jalan yang baik bagi para santri khususnya yang menuju pondok pesantren dayah Sufi Muda.

Lebih lanjut Azizon juga berharap dengan adanya bantuan pembangunan jembatan ini dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat, membantu pekerjaan masyarakat, serta membantu dalam pembangunan pendidikan di desa-desa.

“Sarana umum seperti pembangunan jembatan ini sangat besar pengaruhnya terhadap masyarakat, maka oleh sebab itu pembangunan ini nantinya harus benar-benar kita kawal dan kita jaga bersama agar menjadi akses yang berguna untuk berbagai pihak,” Harap Azizon.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *