Jelang Pelaksanaan Salat Jumat, Satpol PP-WH Nagan Raya Lakukan Patroli Rutin

Jelang Pelaksanaan Salat Jumat, Satpol PP-WH Nagan Raya Lakukan Patroli Rutin

KOLOMACEH.COM, SUKA MAKMUE – Menjelang pelaksanaan shalat Jum’at, Satpol-PP dan WH Nagan Raya lakukan patroli di kawasan komplek perkantoran dan pertokoan untuk menghimbau seluruh warga dan Aparatur Sipil Negara agar segera bergegas untuk menunaikan ibadah Shalat Jum’at berjamaah bagi kaum laki-laki.

Kasatpol PP dan  WH Ibu Nila Kasma,SH mengatakan, patroli keliling itu dilakukan pihaknya demi terwujudnya visi dan misi pemerintah setempat dengan motto “Agama Tapeukong Budaya Tajaga”.

“Menjelang pelaksanaan shalat Jum’at, Satpol PP dan WH Nagan Raya keliling kawasan perkantoran dan pertokoan. Dalam rangka melaksanakan Visi Agama Tapeukong Pemerintah Kabupaten Nagan Raya,” ujarnya.

Menurutnya, program tersebut akan dilaksanakan setiap menjelang shalat jumat yakni, sekitar pukul 11.30 WIB hingga Azan berkumandang.

“Para petugas yang melaksanakan himbauan ini adalah anggota WH perempuan, baik sopir maupun petugas lainnya, mereka diberi tugas untuk menyampaikan himbauan tersebut di kompleks perkantoran, jalan utama dan juga kompleks pertokoan,” sebutnya.

Nila Kasma juga menambahkan, himbauan tersebut dalam pelaksananannya sampai ke kecamatan- kecamatan terdekat, bahkan rencananya sampai ke seluruh kecamatan di Kabupaten Nagan Raya.

“Disamping program tersebut, Satpol PP dan WH Nagan Raya juga akan melaksanakan pengawasan Syariat Islam hingga ke lokasi wisata dalam Kabupaten Nagan Raya,” tutupnya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *