• 12 Agustus 2020
  • Last Update 11 Agustus 2020 17:14
Rumah Janda di Aceh Timur Ludes Terbakar

Rumah Janda di Aceh Timur Ludes Terbakar

KOLOMACEH.COM, ACEH TIMUR – Satu unit rumah berkontruksi kayu milik seorang janda, Hanifah (40)warga Dusun Lancang, Gampong Seuneubok Aceh, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur ludes dilalap sijago merah pada Selasa malam (16/7/2019).

Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi kepada awak media mengatakan, rumah itu dihuni oleh dua kepala keluarga yakni, adik dan kakak. Namun, saat kebakaran terjadi kondisi rumah sedang kosong, karena pemiliknya sedang bekerja diluar rumah.

Kebakaran itu diketahui setelah Ramlah (50) yang merupakan tetangga korban pulang kerumah dengan anaknya dari tambak (Kolam)ikan. Namun, sesampainya di depan rumah Ramlah (saksi) melihat ada asap dan api yang berasal dari bagian belakang rumah milik Hanifah.

“Melihat hal tersebut, Ramlah menyuruh anaknya agar memanggil warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Namun, api tidak berhasil dipadamkan oleh warga,” ujar AKP Muhammad Nawawi, Rabu (17/7/2019).
Api baru berhasil dipadamkan sekitar 20 menit kemudian, setelah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar)Peureulak tiba di lokasi.

“Diduga, sumber api berasal dari arus pendek listrik,” tutup Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, SH. ()

Penulis : Dedi
Editor : Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *