FPI Nagan Raya Apresiasi Program Operasi Bibir Sumbing Gratis

KOLOMACEH.COM, SUKA MAKMUE – Dewan Pimpinan Wilayah, Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Nagan Raya mengapresiasi program operasi bibir sumbing gratis yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya bekerjasama dengan Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram serta Komunitas Smile Train wilayah Aceh, yang dipusatkan di RSUD Sultan Iskandar Muda, Sabtu (31/8/2019).

Wakil Ketua DPW FPI Nagan Raya Bidang Dakwah, Tgk. Burhanuddin Al Hasani mengatakan, kegiatan program bakti sosial yang dilakukan Pemkab Nagan Raya secara gratis sangat membantu masyarakat penderita bibir sumbing.

“Ini patut Kita Syukuri. Bayangkan, kalau generasi kita yang memiliki cacat seperti itu tanpa ada kepedulian Kita, karena hal ini akan berefek pada tingkat kefasihan Mereka nantinya dalam mambaca Al Quran,” ujarnya kepada kolomaceh.com, Senin (2/9/2019).

Burhanuddin menambahkan, Ia atas nama keluarga Besar FPI Aceh mewakili FPI Nagan Raya sangat terharu atas pelaksanaan operasi bibir sumbing yang dilakukan oleh Pemkab Nagan Raya, dalam Hal ini Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham. (ril)

Editor : Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.