PT Mifa Salurkan Bantuan Mesin Jahit Bagi Warga Peunaga Cut Ujong

KOLOMACEH.COM | ACEH BARAT – Dalam rangka mengembangkan kewirausahaan dan peningkatan keterampilan Masyarakat sekitar operasional pertambangan, PT Mifa kembali menyerahkan bantuan berupa fasilitas mesin menjahit modern dan peralatan pendukung kepada ibu-ibu kelompok menjahit “Satu Hati” Gampong Peunaga Cut Ujong Kabupaten Aceh Barat, Senin 25 November 2019.

Geuchik Gampong Peunaga Cut Ujong Khairuddin dalam acara penyerahan bantuan tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Mifa yang selama ini melalui program CSR nya terus mendukung penuh kegiatan sosial dan terus membina masyarakat di Gampong nya. Lebih lanjut ia menambahkan selain kelompok menjahit, PT Mifa juga telah mendorong beberapa kegiatan kewirusahaan masyarakat seperti program hidroponik, peternakan bebek, dan kelompok pertanian budidaya padi masyarakat.

“Alhamdulillah PT Mifa selalu merespon baik berbagai kegiatan masyarakat disini, kami sangat berharap dukungan kepada masyarakat kami terus berlanjut dan pembinaan terhadap gampong terus dilakukan setiap tahunnya”, Harap Khairuddin.

CSR & Corporate Communication Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza melalui SCM Manager Heri Basuki menyampaikan bahwa selain bantuan perlengkapan menjahit modern ini PT Mifa juga memberikan pelatihan kepada para ibu-ibu yang tergabung di dalam kelompok menjahit satu hati tersebut. Lebih lanjut pihaknya berharap agar dengan support dari Mifa ini dapat terus meningkatkan kemampuan masyarakat sehingga menjadi terampil dan memiliki produk unggulan dari kegiatan menjahit ini.

“Kita sangat berharap kelompok menjahit ini dapat berkembang dengan baik, sehingga mampu memberikan produk jahit yang baik dan dapat digunakan oleh banyak pihak, baik untuk perusahaan maupun masyarakat luas”, harap Heri.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.