Program “BEREH” SMA 1 Meureubo Aceh Barat dapat Dukungan dari PT Mifa

Program "BEREH" SMA 1 Meureubo Aceh Barat dapat Dukungan dari PT Mifa

KOLOMACEH.COM | ACEH BARAT – Program kebersihan lingkungan Sekolah di SMA Negeri 1 Meureubo, PT Mifa Bersaudara memberi dukungan dan menyerahkan bantuan berupa fasilitas kebersihan sebagai upaya percepatan penerapan Program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) oleh pemerintah Aceh, Senin 02 Desember 2019.

Dalam acara deklarasi program “BEREH” tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Meureubo Mukhsin S.Pd didampingin Komite Sekolah Syahidin mengatakan bahwa kehadiran dan dukungan dari perusahaan seperti PT Mifa dan beberapa pihak lainnya terhadap program BEREH ini dapat menjadi contoh yang baik sebagai upaya dalam mendukung percepatan program pemerintah Aceh ini. Selain itu, dalam menjalankan program ini pihaknya juga turut melibatkan siswa, komite, dan stakeholder agar program ini berjalan dengan baik dan berlanjut.

“Kami atas nama pihak sekolah mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT Mifa Bersaudara yang mendukung penuh atas deklarasi program BEREH di sekolah kami, bantuan fasilitas kebersihan yang diberikan juga sangat membantu kami dan akan kami optimalkan nantinya”, Kata Mukhsin.

CSR & Corporate Communication Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi Community Relations Sr. Coordinator M. Nasir Hasbi dalam konfirmasinya menjelaskan bahwa selama ini PT Mifa komit mendukung setiap program pelestarian lingkungan di wilayah operasionalnya dan turut melibatkan beberapa stakeholder untuk melalukan kerjasama dalam pengelolaannya sebagai bentuk aspek community involvement & Development sesuai ISO 26000 yang selama ini di Adopsi oleh CSR perusahaan.

“Program BEREH ini sangat bagus dan harus kita dukung penuh, apalagi di sekolah sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi muda Aceh nantinya untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih, rapi, estetis, dan hijau”, tutup Azizon.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *