Seribuan Warga di Nagan Raya Semarakkan Fun Bike

KOLOMACEH.COM, SUKA MAKMUE – Seribuan warga di Nagan Raya meriahkan fun bike, senam jantung sehat dan jalan santai yang dilaksanakan oleh KNPI Nagan Raya, yang berlangsung di Jalan Poros Utama, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Minggu (8/3/2020).

Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Hj Puji Hartini, ST.,MM selaku donatur utama kegiatan itu menjelaskan, secara keseluruhan kegiatan fun bike dan senam itu bertujuan untuk melestarikan dan merawat sepeda agar layak untuk dipergunakan.

Selanjutnya membantu program pemerintah untuk mengurangi polusi udara dengan cara bersepeda serta memasyarakatkan gerakan bersepeda sebagai kegiatan yang sehat dan menyenangkan sekaligus merupakan ajang silaturahim sesama lapisan masyarakat.

“Sesuai slogan pada event ini adalah pemuda tolak narkoba, maka diharapkan dengan kegiatan ini seluruh pemuda dan masyarakat serta pihak yang berwenang dapat berkontribusi lebih, dalam upaya menolak narkoba,” ungkap Puji Hartini, politisi Partai Sira.

Mengingat narkoba adalah musuh bangsa secara internasional dan dapat merusak generasi bangsa.

“Ayo bangun generasi muda berinovasi tanpa halusinasi,” ajak Puji, yang menggandeng KNPI Nagan Raya hingga acara berjalan sukses.

Sementara itu, Wakil Bupati Nagan Raya, H Chalidin Oesman, SE.,MM dalam sambutannya menyemangati para peserta yang didominasi kaula muda. Ia mengajak pemuda Nagan Raya secara sungguh-sungguh berikrar dalam hati untuk menolak dan menjauhi obat-obatan terlarang jenis apapun itu.

Terlihat hadir Forkopimda, Wakil Bupati Nagan Raya, H. Chalidin Oesman, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, Kasdim 0116 Nagan Raya, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Darul Makmur, Kadis Budparpora, Ketua dan pengurus KNPI Nagan Raya, para anggota DPRK Nagan Raya dan peserta kegiatan. (*)

Editor : Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.