• 23 September 2021
  • Last Update 17 September 2021 10:12
Ketua Dekranasda Nagan Raya Tinjau Pasar Murah

Ketua Dekranasda Nagan Raya Tinjau Pasar Murah

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Ketua Dekranasda Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali meninjau pergelaran pasar murah yang digelar di Desa Purwodadi, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Rabu 13 Mei 2020.

Peninjauan itu dilakukan guna memastikan kualitas sembako yang dijual kepada masyarakat serta mensosialisasikan anjuran menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Perindagkop, Diman Dasimun mengatakan pergelaran pasar murah ini merupakan kebijakan pemerintah guna membantu memenuhi kebutuhan sembako masyarakat menjelang lebaran dalam masa pandemi covid-19 ini.

“Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat bermanfaat dan membantu masyarkat dalam masa-masa krisis pandemi covid-19 ini,”ujarnya.

Dalam kunjungan itu Hj Marwati Ibnu Ali juga membagikan ribuan masker gratis kepada warga setempat, mendemonstrasikan kiat mencegah penularan covid-19 dengan menjaga jarak minimal 1 meter serta selalu mencuci tangan dengan sabun setelah bersentuhan dengan orang maupun benda-benda kemungkinan tempat hidupnya virus tersebut.

Pemerintah juga menyediakan masker gratis dan sabun cuci tangan untuk warga yang berbelanja guna mencegah penyebaran covid-19.

Harga sembakon dipasar murah ini di telah diberikan diskon dengan harga miring oleh pemerintah yang mana harga beras 10 Kg Rp. 85.000, Minyak Goreng 2 Liter Rp. 24.000, Tepung Terigu 1 Kg Rp. 7.000 dan Telur 1 Papannya Rp. 28.000.

Tak hanya itu, Hj. Marwati Ibnu Ali juga ikut panitia memberikan sembako pasar murah itu kepada warga.[ril]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *