• 8 Juli 2020
  • Last Update 6 Juli 2020 02:41
Brimob Patroli Laut Abdya

Brimob Patroli Laut Abdya

KOLOM ACEH | ABDYA – Personil Brimob Polda Aceh Kompi III Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli di pesisir laut Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya Susoh karena adanya abrasi air laut di pantai jilbab Desa Palak Kerambil Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya. Kamis 21 Mei 2020.

Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ipda Munawir, S.Km yang didampingi BPBD, Basarnas Aceh Barat Daya, dan personil Polres Aceh Barat Daya. Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar, MT.

Selama patroli tersebut tim Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor menyebutkan adanya abrasi air laut sekitar pukul 10.00 WIB dan menyebabkan rusak beberapa rumah serta bot milik masyarakat yang sedang disandarkan di pinggir pantai.

“Kami dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor akan terus melaksanakan patroli SAR rutin ini secara terus-menerus dan bekerja sama dengan dengan unsur terkait lainnya. Kehadiran Brimob disini sebagai bentuk Bakti Brimob untuk Indonesia.” ucap Ipda Munawir, S.Km

Pada kesempatan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K. melalui Wakil Komandan Kompi Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada pada musim pancaroba seperti sekarang ini. Secepat mungkin melapor kepada pihak terkait jika terjadi bencana, supaya bisa meminimalisir terjadinya korban jiwa.[ril]

Editor : Rusman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *