• 8 Juli 2020
  • Last Update 6 Juli 2020 02:41
Dukung Ketahanan Pangan Brimob Nagan Raya Budidaya Ikan Nila

Dukung Ketahanan Pangan Brimob Nagan Raya Budidaya Ikan Nila

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Polda Aceh melakukan budidaya sebanyak 1.500 ikan nila untuk mendukung ketahanan pangan Nasiolan menghadapi Covid-19. Sabtu, 3 Juni 2020.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K. melalui Komandan Kompi Brimob Iptu Nurdin mengatakan kegiatan tersebut merupakan dukungan untuk mendukung ketahanan Pangan Nasional ditengah wabah Covid-19 dan nantinya ikan yang dipelihara akan dibagikan kepada warga sekitar yang dianggap perlu dan membutuhkan bantuan pangan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk mendukung ketahanan pangan menghadapi Covid-19,” Kata Iptu Nurdin, S. Sos

Dalam kegiatan pelepasan bibit ikan nila di kolam Kompi 3 Batalyon C Pelopor tersebut hadir Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nagan Raya di Kolam Kompi 3 Batalyon C Pelopor.

Kedepannya diharapkan budidaya ikan tersebut dapat memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan dan nantinya dapat di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19.[ril]

Editor : Rusman

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *