• 23 September 2021
  • Last Update 17 September 2021 10:12
Pemerintah Nagan Raya Alokasikan 2 Milyar untuk Pemeliharaan Objek Wisata.

Pemerintah Nagan Raya Alokasikan 2 Milyar untuk Pemeliharaan Objek Wisata.

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya mengalokasihan anggaran daerah sebesar 2 milyar dari ABPK tahun 2020 untuk pemeliharaan objek wisata.

Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham mengatakan anggaran tersebut untuk melakukan pembenahan dan pemeliharaan tempat wisata di seluruh Kabupaten Nagan Raya

“Untuk tahun anggaran 2020 kita telah menganggarkan dana sebesar 2 Miliyar untuk pembenahan dan pelestarian tempat wisata,” Kata Bupati Nagan Raya saat meninjau lokasi wisata Danau Laot Tadu yang terletak di antara dua Desa yaitu Desa Krung Itam dan Rantau Selamat, Kecamatan Tadu Raya, Kamis 4 Juni 2020.

Ia berharap dana tersebut dapat di digunakan untuk memajukan tempat destinasi wisata di Nagan Raya.

“Kedepan kita berupaya untuk mengembangkan (Danau Laot Tadu) sebagai tempat wisata favorit di Kabupaten Nagan Raya,” Harapnya.

Selain meninjau lokasi wisata danau laot tadu, M Jamin Idham berserta seluruh pejabat SKPK terkait juga meninjau perkembangan budidaya ikan air tawar menggunakan sistem keramba yang terletak disekitar danau laot tadu, dimana hal tersebut merupakan program pemerintah setempat dalam mendukung ketahanan pangan di Nagan Raya.[ril]

Editor : Rusman

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *