• 22 September 2020
  • Last Update 19 September 2020 00:39
Brimob Semprot Disinfektan di Dayah Bustanul Jannah Nagan Raya

Brimob Semprot Disinfektan di Dayah Bustanul Jannah Nagan Raya

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan mahasiswa universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh dan masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka menyambut new normal di Dayah Bustanul Jannah Desa Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Jum’at 19 Juni 2020.

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor I ptu Nurdin mengatakan sasaran penyemprotan disinfektan selain pekarangan Dayah juga mesjid yang berada dalam lingkungan dan balai tempat belajar bagi santri yang menuntut ilmu di Dayah tersebut.

“tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (covid 19) yang sudah menjadi pandemi Nasional dan bahkan dunia,” Kata Nurdin

Nurdin menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka menyambut new normal. Kegiatan penyemprotan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat dan santri supaya mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal satu meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *