• 8 Juli 2020
  • Last Update 6 Juli 2020 02:41
Brimob Nagan Raya Berbagi Sembako

Brimob Nagan Raya Berbagi Sembako

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor mengadakan bakti sosial berupa penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Simpang Jaya Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan, Jum’at 26 Juni 2020.

Kegiatan Bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos mengatakan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

“Kegiatan bakti ini sebagai bentuk wujud kepedulian Korps Brimob Polri untuk mengurangi beban keluarga kurang mampu dalam menghadapi pendemi Covid-19,” Katanya

Sementara itu Geuchik Simpang Jaya Mukhsal Fakhri mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh khususnya Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang telah membantu sembako untuk masyarakatnya.[*]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *