• 8 Juli 2020
  • Last Update 6 Juli 2020 02:41
Produk Daur Ulang Karya Pekerja PT Mifa dan BEL Dari Barang Bekas

Produk Daur Ulang Karya Pekerja PT Mifa dan BEL Dari Barang Bekas

KOLOMACEH.COM | ACEH BARAT – Karyawan PT MIFA dan BEL kembali hasilkan produk kreatifitas daur ulang barang bekas yang unik dan menarik dalam di Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Dalam rangka pemanfaatan kembali barang bekas di lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja, puluhan karyawan PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari, kembali berhasil membuat produk kreatifitas daur ulang barang bekas yang unik dan menarik.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi dalam konfirmasinya, Jum’at 27 Juni 2020, menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan kreativitas melalui program daur ulang barang bekas ini merupakan implementasi dari tema yang diangkat pada tahun 2020 yakni “Time For Nature”.

“Di program ini banyak produk unik dan menarik yang diciptakan oleh karyawan kita, salah satunya Hiasan dinding dari kertas, excavator dari kardus, vas bunga dari koran bekas dan masih banyak produk lainnya,” jelas Adi.

Lebih lanjut, Adi berharap agar kreativitas dalam pengelolaan barang bekas ini terus ditingkatkan oleh karyawan sehingga hal ini bukan hanya sebatas produksi daur ulang barang bekas biasa, melainkan dapat bernilai ekonomis kedepannya untuk mereka.[*]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *