• 12 Agustus 2020
  • Last Update 11 Agustus 2020 17:14
Brimob Nagan Raya Kembali Semprot Disinfektan di Area Publik

Brimob Nagan Raya Kembali Semprot Disinfektan di Area Publik

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama Polsek Kuala dan Koramil Kuala kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di area publik wilayah kecamatan kuala Kabupaten Nagan raya, Sabtu 27 Juni 2020.

Dikatakan Iptu Nurdin, Komandan Brimob Kompi 3 batalyon C pelopor penyemprotan Area Publik tersebut guna menyambut New Normal dan memutuskan matarantai penyebaran virus corona.

“Tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (covid 19) yang sudah menjadi pandemi nasional dan bahkan dunia,” Kata Nurdin

Sebagai sasaran penyemprotan disinfektan meliputi SPBU Blang Muko, mesjid desa ujung Fatihah, halaman Rumah Sakit Umum Sultan Iskandar Muda, pusat pasar Simpang 4, jalan Nasional Meulaboh – Tapak Tuan, Mako Brimob Ujung Fatihah dan fasilitas umum lainnya.

“kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona ini,” tambah Iptu Nurdin.

Melaui kesempatan tersebut ia juga menyampaikan pesan Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, Agar masyarakat selalu mematuhi protokol dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, tutupnya.[*]

Editor : Rusman

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *