• 12 Agustus 2020
  • Last Update 11 Agustus 2020 17:14
Hujan Lebat Disertai Angin, Satu Rumah Warga Nagan Raya Rusak Parah Tertimpa Pohon

Hujan Lebat Disertai Angin, Satu Rumah Warga Nagan Raya Rusak Parah Tertimpa Pohon

KOLOOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Hujan lebat yang mengguyur kawasan pesisir pantai barat aceh membuat sejumlah kawasan di Nagan Raya dan Aceh Barat terendam banjir, dari Kabupaten Nagan Raya dilaporkan satu rumah warga milik Idrus, 45 tahun Dusun Pante Rawa Gampong Lueng Kuebeu Jagat Kecamatn Tripa Makmur rusak parah tertimpa pohon besar usai tumbang akibat hujan lebat yang disertai angin, Selasa 28 Juli 2020.

Dari kejadian tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa namun kerugian korban selain rumah juga perabotan serta peralatan lainnya mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon dan terendam air hujan.

Sementara itu, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Ujong Patihah Iptu Nurdin mengatakan, sejumlah personil dikerahkan untuk membantu proses evakuasi pohon yang tumbang serta membersihkan rumah yang ditimpa pohon tersebut.

“Disamping membantu mengevakuasi barang milik korban juga memotong dan mengangkat kayu yg menimpa rumah korban,” Jelas Iptu Nurdin.

Dari data yang diperoleh Kolomaceh.com rumah yang tertimpa pohon tersebut milik Idrus dengan anggota keluarga berjumlah 2 orang yakni, istri dan satu anaknya.

Selain itu, proses evakuasi dan pembersihan rumah tersebut selesai dilaksanakan meski hujan terus menguyur setelah sejumlah pihak termasuk masyarakat terus bergotongroyong dalam membersihkan puing – puing di lokasi kejadian.[]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *