• 22 September 2020
  • Last Update 19 September 2020 00:39
PT Scofindo Seunagan Bedah Rumah Warga Nagan Raya

PT Scofindo Seunagan Bedah Rumah Warga Nagan Raya

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Rumah M. Abas warga  Desa Lawa Batu Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya menjadi sasaran renovasi melalui program bedah rumah Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan perkebunan sawit PT Scofindo Seunagan.

Ditengah pandemi covid -19, PT Socfindo Seunagan melakukan bedah rumah M Abas dimana rumah ini merupakan hasil surve dan dinyatakan layak untuk diperbaiki, M Abas, 58 Tahun diketahui berprofesi sebagai buruh tadi dan berdomisili di seputaran perkebunan tersebut.

Awalnya rumah M.Abas berdidingkan papan lapuk dan sebagian sudah mulai kropos sengan tidak ada plapon, pintu kamar dan hanya ditutup kain serta tidak ada dapur dan kini sudah layak huni setelah direnovasi oleh PT Scofindo Seunagan, serta dibangun sebuah kamar MCK sebagai fasilitas tambahan yang belum dimuliki beliau sebelumnya.

Rabu, 26 Agustus 2020, Didampingi aparatur Gampong, M Abas menerima kunci rumah usai di rehab rumahnya.

“Alhamdulillah terima kasih perusahaan Socfindo Seunagan yang sudah membantu merehab rumah saya, semoga saja bernilaikan ibadah untuk bapak dan ibu pengurus Socfindo,” Harap Abas.

Pengurus PT Socfindo Perkebunan Seunagan, Wandi Cahyadi, SP kepada media menjelaskan penyerahan bantuan itu sebagai komitmen perusahaan dalam memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi. Dalam menentukan titik atau penerima manfaat pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat.

“Semoga bermanfaat bagi Pak Abas dan dapat menempati rumah yang lebih layak, Bantuan CSR ini mungkin tidak seberapa namun perusahaan terus berkomitmen membantu masyarakat sekitar perusahaan yang benar – benar membutuhkan.” Ucap Wandi.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *