• 5 Desember 2020
  • Last Update 26 November 2020 17:21
Senam Pagi Cara TNI di Nagan Raya Jaga Kebugaran Tubuh Cegah Covid – 19

Senam Pagi Cara TNI di Nagan Raya Jaga Kebugaran Tubuh Cegah Covid – 19

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Anggota Koramil 06 Darul Makmur Kodim 0116 Nagan Raya, melaksanakan senam sehat usai apel pagi, Senam ini dilakukan agar tubuh tetap bugaran hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Covid-19, Selasa 20 oktober 2020.

Senam sehat di pimpin oleh Batuud Koramil 06/Darul Makmur Serma Iputu Bisma dan di ikuti oleh anggota Koramil 06/Darul Makmur Sebelum melaksanakan kegiatan ke desa.

Danramil 06 Darul Makmur Kapten Inf Amrin mengatakan, bahwa senam atau olah raga adalah kebutuhan yang harus dilakukan setiap Anggota untuk mencapai kebugaran dan kesehatan sebelum melaksanakan kegiatan.

“Prajurit harus memiliki fisik dan mental yang prima, karenanya harus dicapai dengan olah raga, Kami ajak dan berikan kesempatan kepada Anggota Koramil 06 Darul Makmur untuk merasakan manfaat senam yang luar biasa ini, ” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan senam pagi tersebut untuk memelihara dan melatih kebugaran tubuh serta menyiapkan organ tubuh sebelum melaksanakan dinas rutin, serta menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari covid 19, tutupnya.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *