• 29 November 2021
  • Last Update 26 November 2021 05:22
Wakili Kaum Milenial, Bendum IKNR Jakarta Sukseskan Vansinasi Sinovac

Wakili Kaum Milenial, Bendum IKNR Jakarta Sukseskan Vansinasi Sinovac

JUANGPOS.COM, SUKA MAKMUE || Bendahara Umum Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta, HM Isa ikut serta menyukseskan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Kesehatan yang berlangusung di halaman Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM), Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Rabu (10/2 2021).

“Untuk kaum muda, tidak usah takut dengan vaksinasi, ini baik untuk antisipasi terhadap covid 19 dan aman” ungkap M Isa usai penyuntikan vaksin di RSUD SIM Nagan Raya.

Selain itu, Ia juga berharap kepada lapisan tokoh masyarakat yang ada di kawasan itu agar sudi kiranya dapat bekerjasama memberikan edukasi yang baik terkait vaksinasi ini kepada masyarakat, agar harapan Kita bersama yakni virus corona segera berlalu.

“Semoga setelah ini semua lapisan tokoh masyarakat dapat mengambil andil dalam mengedukasikan dan semoga semua menjadi lebih baik,” harapnya.

Dewan penasehat Yayasan Sosial Puji Center itu juga tergabung dalam kelompok pertama yang menerima vaksinasi Covid 19 bersama Forkopimda Nagan Raya.

Kata M Isa, untuk mendapatkan penyuntikan vaksin, setiap calon penerima vaksin harus melalui proses screening yakni, tes kesehatan yang dilakukan oleh petugas medis yang sudah dipersiapkan di lokasi penyuntikan.

Oleh karena itu, Suami dari Wakil Pimpinan Dewan DPRK Nagan Raya, Hj Puji Hartini, ST,. MM itu berharap kepada seluruh kaum milenial di wilayah itu agar dapat teredukasi dan tidak terlalu khawatir untuk ikut serta menyukseskan vaksinasi ini.

“Semoga dengan cara ini, pandemi cepat berlalu ,” tuturnya.

Untuk diketahui, H Muhammad Isa didampingi Wakil Pimpinan DPRK Nagan Raya, Hj Puji Hartini dan rombongan datang ke lokasi vaksinasi, RSUD Sultan Iskandar Muda pada Rabu Sore, sekitar Pukul 14.20 WIB. (*)

Editor : Zulfikar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *