• 24 Juni 2021
  • Last Update 25 Mei 2021 00:24
Pengurus PBVSI Nagan Raya Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

Pengurus PBVSI Nagan Raya Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nagan Raya, Melaksanakan santunan anak yatim serta berbuka puasa bersama, Minggu sore 9 Mei 2021.

Kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama, bulan suci ramadhan 1442 H, berlangsung di warung Bang Par Kuphi Gampong Leupe Kecamatan Kuala.

Ketua PBVSI Nagan Raya Edian Syahputra,SH yang akrap di sapa Bos LP menyebutkan, tujuan dilakukan kegiatan tersebut untuk mewujudkan kekompakan terhadap atlit bola voli di daerah tersebut.

Ia juga menuturkan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus PBVSI Kabupaten dan pengurus Kecamatan.

Untuk itu 805 LP berharap, Dengan momentum bulan suci ramadhan seluruh atlit bola voli dan pengurus PBVSI di Kabupaten Nagan Raya dapat bersatu dalam memajukan bola voli di berbagai event di masa mendatang.

Sedangkan untuk santunan anak yatim, 805 LP menyebutkan sudah suatu kewajiban bagi kita semua untuk peduli terhadap anak yatim karena anak yatim tersebut tanggung jawab kita semua.

Meskipun santunan tersebut tidak banyak jumlahnya namun 805 LP berharap dapat digunakan untuk keperluan menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Edian Syahputra selaku Ketua PBVSI Nagan Raya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa serta hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Ujar 805 LP kepada sejumlah media.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *