• 24 Juni 2021
  • Last Update 25 Mei 2021 00:24
Istri dan Anak Prajurit Kodim Nagan Raya di Vaksin

Istri dan Anak Prajurit Kodim Nagan Raya di Vaksin

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Kodim 0116 Nagan Raya menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi bagi keluarga besar TNI Istri dan anak Prajurit yang berusia di atas 17 tahun di Makodim 0116 Nagan Raya, Senin 10 Mei 2021.

Dandim 0116/Nagan Raya Letnan Kolonel Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Pol, mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19.

Komandan Kodim Nagan Raya mengatakan jumlah yang ditargetkan vaksin tersebut 243 orang yang dibagi dalam dua kelompok vaksinasi.

“Untuk Vaksinasi hari ini kita menggunakan Vaksin Sinovac yang dikirimkan langsung dari pusat untuk kita distribusikan kepada para penerima. Ditargetkan Vaksinasi pada hari ini berjumlah 243 orang, khusus di Makodim 0116 Nagan Raya dan di bagi menjadi dua kelompok,” Katanya.

Dandim berharap, melalui kegiatan Serbuan Vaksinasi ini kita dapat menekan angka penyebaran Covid-19 yang ada di Aceh khususnya di wilayah Nagan Raya serta mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi, karena vaksinasi telah teruji aman dan halal bagi tubuh manusia.

“Kami mengajak seluruh warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang nantinya akan digelar oleh pemerintah, karena Vaksin Sinovac ini aman dan halal bagi tubuh manusia,” Ucap Dandim.

Sementara, salah satu peserta kegiatan tersebut yaitu Ibu Ibu Persit mengucapkan banyak terima kasih karena Kodim 0116 Nagan Raya dapat memfasilitasi Ibu Persit dan anaknya untuk melaksanakan vaksinasi. Ia menuturkan dalam proses vaksinasi tidak merasakan gejala apapun selama waktu penyuntikan hingga proses observasi selesai.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0116 Nagan Raya karena telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi kami Ibu dan anak keluarga besar TNI yang ingin mengambil bagian dalam kegiatan vaksinasi,” Pungkasnya.[ril]

Editor : Rusman

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *