• 24 Juli 2021
  • Last Update 25 Mei 2021 00:24
Polres Nagan Raya Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Polres Nagan Raya Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Kepolisian Resort Nagan Raya berhasil mengamankan dua warga Kecamatan Darul Makmur karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ganja.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kasat narkoba, AKP Zaflaini SH, Sabtu, 22 Mei 2021 menerangkan pada kamis , 20 Mei 2021 sekira Pukul 23.00 Wib, telah ditangkap 1 (satu) orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu dari tersangka Fir (33 tahun) warga Desa Alue Raya Kecamatan Darul Makmur.

“Bersama tersangka turut kita amankan empat paket kecil narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening,” terang AKP Zaflaini.

Kasus berbeda, Jumat, 21 Mei 2021 sekira Pukul 00.30 Wib ditangkap seorang yang diduga Penyalahgunaan narkotika jenis ganja dari tersangka MR (30 tahun) warga Desa Gunong Cut Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Petugas kepolisian bersama dengan aparat desa melakukan penggeledahan di rumah terlapor, pada saat di lakukan penggeledahan ditemukan satu buah plastik warna biru yang berisikan narkotika jenis ganja di belakang pintu dalam kamar terlapor.

“Saat petugas menanyakan milik siapa ganja tersebut, terlapor mengakui barang itu miliknya,” tambah Kasat Narkoba.

Kini kedua tersangka telah diamankan di ruang tahanan Mapolres Nagan Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka masing – masing.[]

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *