• 24 Juli 2021
  • Last Update 25 Mei 2021 00:24
Satgas Covid-19 dan Polisi Segel Warkop tak Patuhi Prokes di Bireun

Satgas Covid-19 dan Polisi Segel Warkop tak Patuhi Prokes di Bireun

KOLOMACEH.COM | BIREUN – Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 bersama personil Satreskrim Polres Bireuen melaksanakan Pengecekan Penerapan Prokes Covid-19 di Warung Kopi atau kafe yang berada di wilayah hukum Kabupaten Bireuen, Minggu, 23 Mei 2021.

Kapolres Bireun AKBP Taufik Hidayat melaui Kasat Reskrim Polres Bireuen, AKP Fadillah Aditya Pratama SIK menjelaskan, kegiatan dimaksud untuk memberikan tindakan atau teguran terhadap pelaku usaha warung kopi yang berada di wilayah hukum Kabupaten Bireuen yang tidak mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dan himbauan bersama terkait penutupan warung kopi pada pukul 24.00 wib.

“Kegiatan yang dilaksanakan yaitu mengecek penerapan protokol kesehatan dan memberikan himbauan terhadap pemilik warung kopi atau kafe untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” terang AKP Fadillah Aditya Pratama.

Selama kegiatan berlangsung telah ditemukan satu warung kopi yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan jam buka sudah melebih waktu yang ditentukan yaitu Warkop Bireuen Partei.

“Dilakukan penyegelan (Police Line) terhadap warung tersebut dan besok (hari ini) akan dilakukan pemanggilan kepada pengelola warkop,” tambah Kasat Reskrim.[]

Editor : Rusman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *