• 19 Januari 2022
  • Last Update 12 Januari 2022 18:30
Kemenag Nagan Raya Salurkan Bantuan Banjir Melalui Kemenag Aceh Peduli

Kemenag Nagan Raya Salurkan Bantuan Banjir Melalui Kemenag Aceh Peduli

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Hujan deras yang melanda Provinsi Aceh membuat beberapa daerah ikut terdampak banjir.

Keluarga besar Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Nagan Raya melakukan galang dana untuk membantu meringankan beban sesama. Rabu, 12 Januari 2022.

Seluruh bantuan tersebut yang nantinya disalurkan untuk tiga kabupaten yang terdampak banjir diantaranya Aceh Utara, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Samhudi, SSi ikut merasa prihatin atas musibah yang menimpa ketiga kabupaten tersebut.

“Tentu kita ikut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita di tiga kabupaten tersebut. Kita doakan mereka diberi kesabaran dan kekuatan untuk melewatinya”, ujarnya.

Adapun bantuan tersebut berasal dari sumbangan pegawai Kemenag Nagan Raya dan para siswa tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) dalam Kabupaten Nagan Raya.

Kakankemanag Samhudi mengucapkan terima kasih kepala seluruh pegawai Kemenag Nagan Raya dan para siswa atas kepeduliannya.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rakan ASN Kemenag Seunagan Raya dan seluruh siswa siswi madrasah yang rela menyisihkan sedikit uang jajan berpartisipasi menyumbangkan dana, semoga sedikit bisa meringankan dampak banjir bagi teman-teman disana”, tuturnya.

Sementara itu bendahara panitia penggalangan dana, Sri Marianti SE mengatakan bahwa seluruh dana yang terkumpul telah disetor ke rekening Bank Syariah Indonesia dengan nomor rekening 7676764644 atas nama Kemenag Aceh Peduli pada hari ini 12 Januari 2022.

“Jumlah dana keseluruhan yang terkumpul sebesar 18.285.000 rupiah, dana tersebut sudah disetor melalui rekening Bank Syariah Indonesia dengan nomor rekening 7676764644 atas nama Kemenag Aceh Peduli”, jelas Sri Marianti.

Samhudi juga berharap airnya segera surut sehingga seluruh masyarakat disana dapat beraktivitas seperti biasanya.

Kepada seluruh masyarakat yang ingin mendonasikan bantuan juga dapat mengirim langsung ke Bank Syariah Indonesia dengan nomor rekening, 7676764644 atas nama Kemenag Aceh Peduli. []

Penulis: Anis

" class="prev-article">Previous article

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *