Manajemen PT MIFA Peroleh Gelar Kehormatan dari Pimpinan Dayah Serambi Aceh

KOLOMACEH.COM | ACEH BARAT – Tim Manajemen PT. Mifa Bersaudara Aceh Barat memperoleh gelar kehormatan berupa Guree dan Santri Kehormatan dari pihak Dayah Serambi Aceh, Kamis 7 Maret 2019.

Anugerah kehormatan ini diberikan atas kepediluan PT Mifa Bersaudara atas komitmennya mendukung pendidikan keagamaan terhadap generasi muda islam di wilayah Aceh Barat melaui program dan bantuan serta prasarana pendidikan.

Adapun penerima anugerah kehormatan tersebut diantaranya, Ir. Slamet Haryadi (Direktur Utama PT Mifa Bersaudara), Irsan S. Gading (Direktur Eksternal Relations PT Mifa Bersaudara), dan Ricky Nelson (Direktur Operasional PT Mifa Bersaudara) sebagai Guree kehormatan beserta Adi Risfandi (General Manager Operation PT Mifa Bersaudara), Azizon Nurza (CSR, Eksternal Relations, & Corcom Manager PT Mifa Bersaudara), dan Tengku Kaddhafi (CSR & Eksternal Relations Sr. Superintendent PT Mifa Bersaudara) sebagai santri kehormatan.

Abu Mahmuddin Pimpinan dayah Serambi Aceh dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT Mifa yang sampai saat ini telah banyak membantu pendidikan keagamaan khususnya di pondok pesantren yang ia pimpin.

“Bantuan Mifa di Tahun 2018 benar-benar bermanfaat untuk kami seperti pembangunan Drainase yang sangat berguna dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar dayah”, kata Abu Mahmuddin

Selain itu, Beliau juga menyarankan dalam agar masyarakat tidak mudah terproganda dengan informasi-informasi hoaks yang dapat menimbulkan kegaduhan umat dan fitnah dimana-mana sesuai hasil pertemuan para Ulama Aceh dengan Bapak Presiden Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam penyematan ini turut hadir Ketua DPRK Aceh Barat Ramli SE, Ketua Majelis Adat Aceh Kab. Aceh Barat Ayah Tjut Agam, Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Barat Muhammad Isa, Seluruh Santri & Santriwati, beserta masyarakat di sekitar wilayah pondok pesantren.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.