Putra Terbaik Aceh Barat Ikut Program MDP PT Mifa

KOLOMACEH.COM, MEULABOH – Wujud komitmen perusahaan PT Mifa Bersaudara dalam membangun sumber daya manusia (SDM) Aceh serta mempersiapkan putra Aceh Barat untuk bersaing dan berkompeten dalam bidang electrical/mechanical di dunia pertambangan melalui program CSR. Selasa, (3/9/2019).

PT Mifa Bersaudara kembali luncurkan Maintenance Development Program (MDP) yang ditujukan untuk lulusan SMA/SMK di Kabupaten Aceh Barat yang memiliki prestasi akademik di bangku sekolah.

Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Barat, Cut Agam dalam sambutannya menegaskan agar para peserta yang lulus sebanyak 7 orang itu dapat belajar dengan sungguh-sungguh melalui program management development program (MDP) yang diadakan oleh PT Mifa tersebut.

Selain itu, Cut Agam yang mewakili pemerintah daerah juga mengajak para peserta agar menjaga nama baik perusahaan selama program MDP ini berlangsung.

“Keberadan PT Mifa selama ini sudah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat melalui puluhan program, sudah saatnya kita masyarakat menjaga investasi industri pertambangan ini, Kita kawal bersama dan Kita dukung dengan baik segala program-program baiknya,” jelas Cut Agam. (*)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.