Pemilu 2024, PDI-P Nagan Raya Targetkan Kuasai Perolehan Kursi

KOLOMACEH.COM, SUKA MAKMUE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aceh, Muslahuddin Daud mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Nagan Raya di Gampong Blang Teungoh, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Senin (16/12/2019).

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan kerja ketua PDI-Perjuangan Aceh ke Wilayah Pantai Barat Selatan Aceh (Barsela) perdana dilakukannya.

Ketua PDI Perjuangan, Muslahuddin Daud kepada wartawan mengatakan, pada awalnya PDI -P menargetkan untuk perolehan kursi parlemen sebanyak-banyaknya pada Pemilu serentak tahun 2024 di DPRK, minimal tiap Dapil dapat satu kursi.

“Pemilu serentak 2024 mendatang, Kita targetkan mampu menguasai perolehan kursi perlemen terbanyak, minimal satu kursi perdapil,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Muslahuddin berpesan kepada  DPC, agar selalu mengutamakan kekompakan dan solid dalam bergerak. Artinya, segala sesuatu harus dimulai dengan niat yang baik dan iklas, agar hasilnya tidak sia-sia.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nagan Raya dalam hal penyambutan. Kata Muslahuddin, biasanya setiap kunjungan kerja hanya ditunggu beberapa pengurus. Tetapi, kali ini yang menyambut kedatangannya ke Nagan Raya adalah seluruh pengurus partai.

“Alhamdulillah, ini penyambutan diluar dugaan Saya,” ujarnya terharu.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Nagan Raya, H. Chalidin Oesman, SE.,MM mengatakan, kegiatan itu yang perdana dilakukan DPC Nagan Raya dan sekaligus kunjungan kerja dari DPD Aceh.

Kata Chalidin, dalam rapat bersama yang digelar di kantor DPC, pihaknya membahas banyak hal, salahsatunya bahwa setiap kegiatan yang akan dilakukan ke depan akan selalu mengutamakan musyawarah dan jiwa bergotong royong secara bersama.

Chalidin Oesman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Nagan Raya juga menargetkan bahwa, pada Pemilu mendatang Partai PDI Perjuangan Nagan Raya akan menguasai perolehan kursi di perlemen di Kabupaten Nagan Raya.

“Kita targetkan, Pemilu nanti PDI Perjuangan bisa menguasai perolehan kursi perlemen melalui DPC,” tuturnya. (*)

Penulis : Arifin
Editor : Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.