Haji Herman gelar Reses II di Kediaman Pribadi

KOLOMACEH.COM, MEULABOH – Dalam rangka mendengarkan  mendengarkan aspirasi masyarakat, Politisi Partai Demokrat, Haji Herman, SE menggelar Reses II di kediaman pribadi, di Gampong Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Minggu (21/12/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh warga sekitar kediaman Haji Herman serta warga yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 10 yakni, warga Kabupaten Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan Raya dan Simeulue.

Dalam sambutannya, Haji Herman mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Dapil 10 atas doa dan dukungannya, sehingga terpilih dan sudah dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRA) sekitar dua bulan lalu.

Di hadapan warga, Haji Herman menjelaskan bahwa, Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) tahun 2020 sudah diajukan dewan sebelumnya. Saat Ia dan kawan-kawannya dilantik, APBA itu telah disahkan..

“Mengenai APBA 2020 itu sudah dirancang oleh dewan sebelumnya, tugas Kami saat ini hanya menjalankan serta mengawasi penggunaan saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, anggota DPR Aceh itu mengungkapkan bahwa, Ia akan memperjuangkan aspirasi bagi masyarakat di Dapil 10 pada tahun 2021, karena saat dewan periode 2019-2024 dilantik, APBA sudah disahkan. (*)

Penulis : Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.