Polres Aceh Tengah Gelar FGD dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat

KOLOMACEH.COM | ACEH TENGAH – Polres Aceh Tengah melakukan Forum Grop Discussion (FGD) bersama sejumlah tokoh yang berlangsung di Gedung Aula Kamtibmas, Senin, 19 Oktober 2020.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK dalam paparan materinya menyampaikan FGD tersebut bertujuan untuk mencari solusi dalam melaksanakan pencegahan pencegahan Anarkisme dan pemamfaatan Media Sosial yang bijak serta tidak terprovokasi Hoax juga selalu menjaga situasi dan kondisi NKRI agar tetap aman supaya tidak adanya unjukrasa yang anarkis sehinga banyak merugikan masyarakat di Aceh Tengah.

“Bijak dalam memanfaatkan sosial media dan tidak terprovokasi dengann hoax serta Ikut menjaga situasi dan Kondisi NKRI agar tetap aman damai dan Kondusif, agar di Kabupaten Aceh Tengah tidak terjadi aksi unjuk rasa yang anarkis, dan tentunya akan banyak merugikan kita semua,” Tuturnya.

Adapun sejumlah peserta dihadiri dari unsur tokoh Agama, Adat, Ormas, Organisasi Pemuda serta Mahasiswa se Kabupaten setempat, sementara sebagai pemateri selain Kapolres juga di isi oleh Ketua DPRK Aceh Tengah saudara Arwin Mega, Kadisnakertran Kausarsyahdan Sargas Gugus Tugas yang dihadiri Jubir dr. Nasir.

Diahir kegiatan sebagai wujud kesolidan dalam deklarasi para organisasi masyarakat, OKP, Tokoh Adat dan Mahasiswa turut menanda tangani Deklarasi Damai Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.