Abu Mahmuddin Seurambi Aceh Isi Pengajian di Dayah Darul Aman

Abu Mahmuddin Seurambi Aceh Isi Pengajian di Dayah Darul Aman

KOLOMACEH.COM, SUKA MAKMUE – Mubahasah Ulama Dayah Nagan Raya (Mudan) melaksanakan majelis pengajian bulanan Abu Mahmuddin atau lebih akrap disapa Abu Serambi Aceh. Kegiatan itu berlangsung di Dayah Darul Aman, Gampong Kuta Padang, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (30/12/2019).

Pengajian rutin itu dilaksanakan setiap bulannya dan dipimpin lansung oleh Pimpinan Dayah Serambi Aceh, Kabupaten Aceh Barat. Dalam kajian di Dayah Darul Aman, majelis Mudan fokus membahas tentang pelaksanaan Wakaf.

Pimpinan Dayah Darul Aman, Tgk Saifuddin mengatakan, pengajian rutin ini akan berlangsung setiap bulannya dalam Kabupaten Nagan Raya. Namun, kali ini berlangsung di pondok pesantren yang dipimpinnya.

‚ÄúPengajian ini bertujuan untuk mengasah kembali hal-hal yang sudah pernah Kita pelajari terdahulu tentang harta wakaf agar bisa digunakan tepat sasaran. Pengajian ini juga terbuka untuk umum, tidak mesti alumni dari Serambi Aceh,” ujar Tgk Saifuddin.

Kata Saifuddin, peserta pengajian yang hadir dalam pengajian rutin selama ini merupakan Pimpinan-pimpinan dayah dalam Kabupaten Nagan Raya dan juga kabupaten tetangga. (*)

Editor : Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *