Samhudi Jabat Kakankemenag Nagan Raya

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya menggelar serah terima jabatan Kepala Kantor Kemenag Nagan Raya, dari Pejabat lama Drs. H. Amiruddin, MA kepada pejabat baru Samhudi, S.Si berlangsung di aula Kemenag setempat, Kamis 06 Agustus 2020.

“Menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama merupakan pengalaman terbaru bagi saya, karena sebelumnya di Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kepegawaian, tapi lebih lama di haji,” Jelas Samhudi dalam kata sambutannya.

Sementara Amiruddin yang sebelumnya menjabat Kakankemenag Nagan Raya dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Dalam pidato perpisahan, Amiruddin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf dan masyarakat Nagan Raya atas kesalahan dan kekurangan selama memimpin Kakankemenag Nagan Raya semenjak 2 tahun yang lalu.

“Selama 2 tahun lebih saya berada disini kekurangan-kekurangan dan harapan yang belum terealisasi saya meminta maaf dan selamat kepada pak Samhudi, S.Si,” kata Amiruddin yang sekarang menjabat sebagai Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Saat penyerahan serah terima jabatan Kakankemenag lama ke Kakankemenag baru turut disaksikan oleh Kasubbag TU Tgk. Aidy Putra, S.Ag, Kasi Bimas Islam Drs. H.M. Basir, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Khairul Azhar, S.Ag., MA, Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Drs. M. Affan, kepala KUA, kepala madrasah dan pejabat struktural di lingkup Kemenag Nagan Raya.

Setelah serah terima jabatan antara Kakankemenag lama ke Kakankemenag baru keduanya turut di peusijuk (tepung tawar) dengan adat Aceh.[]

Penulis : Anis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.