Hasil Rapid Test Covid 19, Seluruh Personil Brimob Nagan Raya Negatif

KOLOMACEH.COM | NAGAN RAYA – Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan rapid test korona yang berlangsung di komplek Kompi Brimob Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Selasa 9 Juni 2020.

Rapid test tersebut diikuti oleh personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos.

Hasil dari rapid test seluruh personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor dinyatakan negatif covid -19.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Nagan Raya, sebagai bentuk pencegahan paparan virus Corona bagi personil Brimob, di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor.

“Rapid test ini kita laksanakan dalam rangka untuk mendeteksi virus korona (covid-19) pada personil Brimob,” Kta Iptu Nurdin, S. Sos

Proses pelaksanaan test berlangsung dikatakan Komandan kompi berlangsung sesuai protokoler kesehatan.

“Pada pelaksanaan rapid test kita tetap mengacu kepada protokol kesehatan dari pemerintah,” sebut Iptu Nurdin.

Di kesempatan itu Komandan Batalyon C pelopor Kompol hari Purnomo SH MH melalui komandan kompi 3 batalyon C pelopor Iptu Nurdin S sos mengatakan tujuan rapid test untuk mendeteksi kondisi personil karena personil selalu berinteraksi dengan masyarakat dalam upaya meyakinkan kepada masyarakat, bahwa aparat keamanan tidak ada yang terpapar Covid-19.[]

Editor : Rusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.